Space Iklan masih tersedia
Home / News / National Championship / Wimcycle: Indonesian BMX Open 2010 Series #1

Wimcycle: Indonesian BMX Open 2010 Series #1

Pihak Wim, UNJ, Asosiasi BMX Indonesia berfoto bersamaDalam rangka memperingati HARDIKNAS yang jatuh pada tanggal 2 mei 2010 yang lalu, Asosiasi BMX Indonesia bekerjasama dengan Panitia KRESSEK #3 Fakultas Seni Rupa Universitas Negeri Jakarta (UNJ), menggelar acara yang bertema Seni untuk Pendidikan. Beragam acara yang disajikan oleh Panitia KRESSEK #3 mulai dari tanggal 26 April sampai dengan tanggal 2 Mei diantarannya, Pameran karya seni rupa, festival Band, Kompetisi Mural, festival Tari Tradisional, Pesta kostum dan KEJURNAS BMX 2010 Seri 1.

Banyak rider dari luar kota yang menghadiri Pesta BMX yang digelar setiap tahunnya ini. Mulai dari Jogyakarta, Medan, Bali, Bandung, Karawang, Tangerang, Surabaya, Cimahi, Garut dan wilayah Jabodetabek.

Famdi dari Medan (pemula) saat backflipTotal peserta mencapai 81 orang yaitu, Street senior 11 orang, Street Junior 41 orang, Flatland Senior 9 orang, Flatland Junior 13 orang dan Beginner Street 13 orang. Pukul 11.30 WIB acara resmi dibuka oleh Drs. Fakhrudin Arbah,M.Pd selaku Rektor III UNJ. Dengan ditandai oleh penandatanganan serta penyerahan 4 unit sepeda dari Wimcycle. Serta penampilan Juggling yang menarik dari mahasiswa UNJ.

Kompetisi Park dan Flatland dimulai secara bersamaan diringi dentuman Musik dari DJ Ande yang semakin memacu adrenalin para rider. Diawali dari kelas Pemula atau Beginner Street Park, penampilan memukau dari rider asal Medan (Famdi) membuat penonton berdecak kagum. kemudian kompetisi dilanjutkan ke kelas Junior aksi dari Andivi rider asal Bekasi yang mengeluarkan trik 360 tailwhip mendapatkan score tertinggi dari Juri.

Dan tibalah giliran jagoan-jagoan dari kelas Senior yang bertarung menunjukkan kebolehannya. Dimulai dari Wendy (Elgato,Jogja), Oni (Dirtyride,Jogja), Ivan (Wimcycle,Jakarta), Jujun (Eat,Bandung), Adit (Ripcurl,Bali), Rocky (Chucky,Bandung), Moonthink (Wimcycle,Cianjur), Okke (DC Shoes,Bandung), AdiBatax (Black hell,Bandung), Rizky (Oakley,Bekasi) dan Didi (Eat,Bandung).

Sedangkan dari kategori Junior Flatland permainan cantik dari Hafizh rider asal Bekasi mampu mengalahkan rival-rivalnya. Dan untuk kelas Senior Flatland diawali oleh penampilan dari Ei Hermawan (X-stuff,Bandung), Gacul (Aggbikes,Bekasi), Nurland (Polygon,Bekasi), Cipaw (Bekasi), Abimanyu (Polygon,Bekasi), Ais (Polygon,Tangerang), Evan (Bekasi), Bagus (Wimcycle,Depok), dan Botoy (Wimcycle,Jakarta).

Inilah Result Pemenang KEJURNAS BMX 2010 Seri 1

Park Pemula
No NAMARIDER TEAM SPONSOR POINT
1 Famdi ABI SUMUT Wimcycle 56.3 Pts
2 Ari Irawan Medan – 48.0 Pts
3 Yuda Desta Bandung BMX – 42.6 Pts
4 Andreyadi Bandung BMX – 39.3 Pts
5 Riyadi Tangerang – 34.0 Pts


Park Junior
No NAMA RIDER TEAM SPONSOR POINT
1 Andivi Wimcycle,Bekasi Wimcycle 67.6 Pts
2 Padi Tangerang – 59.0 Pts
3 Lomo Wimcycle,Bekasi Wimcycle 58.3 Pts
4 Tukil Eternal,Jakarta – 57.6 Pts
5 Yudho Cimahi – 56.3 Pts



Park Senior 
No NAMA RIDER TEAM SPONSOR POINT
1 Rizky Leonardo Oakley,Bekasi Oakley 78.7 Pts
2 Moonthink Bilga Wimcycle,Cianjur Wimcycle 75.7 Pts
3 Oni Balkot, Jogja Dirty ride 73.3 Pts
4 Adit SS Rider, Bali Rip Curl 70.0 Pts
5 Jujun Bandung BMX Eat 68.0 Pts



Flatland Senior 
NO NAMARIDER TEAM SPONSOR POINT
1 Botay Wimcycle Wimcycle 220 Pts
2 Gacul Flatbek AGG Bike 209 Pts
3 Nur Polygon Polygon 197 Pts
4 Evans flatbek – 194 Pts
5 Ais Polygon Polygon 182 Pts


Flatland Junior
NO NAMARIDER TEAM SPONSOR POINT
1 Hafiz flatbek – 216 Pts
2 Heru Wimcycle Wimcycle 210 Pts
3 Hari Bandung BMX – 204 Pts
4 Aldi Kolong Bikes – 187 Pts
5 Wiwid flatbek – 184 Pts



Selamat untuk Para Pemenang…!! Bagi yang belum menang masih ada kesempatan di seri-seri berikutnya.

Keep ride hard, see u in the next series

Comments