Home / News / Car Free Day / Car Free Day HI (29 Mei 2011)
Suasana di arena BMX

Car Free Day HI (29 Mei 2011)

Ajang Carfreeday di bunderan HI Jakarta memang acara yang ditunggu tunggu. Kegiatan hari bebas kendaraan ini benar – benar dipadati oleh beberapa komunitas dan pencinta olahraga. Sepertinya di hari minggu ke dua dan keempat di setiap setiap bulannya nggak seru kalau kita – kita nggak mampir di ajang car free day tersebut.

Dari mulai kaum tua, remaja sampai dengan anak – anak tumpah ruah di bunderan HI pada tangal 29 Mei ini. Dari mulai jam 6 pagi Sudirman thamrin sudah dipadati oleh pengendara sepeda. Dan Di rena ( Youth Sport Area & Activity beberpa grouphies dari Team demo kita, mereka sudah menunggu dengan setia team demo kita.

 

Tim demo bersama pihak Kemenpora (hijau)

 

Arena BMX di Car Free Day HI mendapat kunjungan dari selebritis Farhan (ke-5 dari kiri)

Di kesempatan Carfreeday kali Ini teman teman dari Asosiasi BMX Indonesia mendapatkan kesempatan dikunjungi oleh artis Farhan sambil berbicara tentang peran penting generasi muda dalam menjaga lingkungan kita juga sempatkan untuk mengabadikan momentum itu dengan berfoto bersama dengan beberapa pihak yang terlibat pada kegiatan tersebut seperti WIMCYCLE, Kemenpora, Krantingdaeng, komunitas sepeda jakarta dan komunitas sepeda BMX oldschool Alfa Bicycle.

Selain demo dan coachinclinic yang diberikan oleh tim Wimcycle ( Moonting, Levi, Heru, Januar aka Botay ) dan Rizky Leonardo (Oakley, DC shoes ) acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa teman dari BMX oldschool dengan sepeda BMx oldschoolnya.


Check Also

CFD BUAH BATU BANDUNG MENSOSIASILISASI TAFISA 2016

Pada hari Minggu, 03 April 2016 bertempat di Buah Batu Bandung, Buah Batu Corps bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *