Home / News / Festival Damai
Aksi Damai KOMUNITAS BMX dan KOMUNITAS SKATEBOARD

Festival Damai

Festival Damai yang digelar Polda Metro Jaya itu bertema Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan dan Millennial Safety Road. Kegiatan ini digelar mulai pukul 06.00-11.00 itu diperkirakan diikuti oleh 700.000 peserta dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Selain Asosiasi BMX Indonesia dan Komunitas Indonesia Skateboard hadir juga beberapa komunitas, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya mengatakan, penyelenggaraan festival damai tersebut bertujuan menyosialisasikan disiplin dalam berlalu lintas serta merajut kembali persatuan dan kesatuan Indonesia khususnya bagi generasi milenial. “Kami komunikasikan dengan seluruh elemen masyarakat agar bisa berkumpul di lapangan Monas khususnya milenial.” katanya.

Dalam acara tersebut, Ivan selaku perwakilan dari Asosiasi BMX Indonesia dan Tony Sruntul yang mewakili Komunias Indonesia Skateboard ikut memeriahkan dan menghibur masyarakat yang hadir dengan penampilan dari beberapa atlet BMX dan Skateboard.

Check Also

PELUNCURAN LOGO DAN MASKOT FORNAS V KALTIM

Seluruh induk Yang berhimpun Di FORMI berkumpul Di acara ini Dan juga ikut dalam mensosialisasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *