Home / News / Hayono Isman menutup MUNAS Asosiasi BMX pertama

Hayono Isman menutup MUNAS Asosiasi BMX pertama

Hayono Isman (Ketua Umum Korminas)

Bandung 11 Desember 2020 – Ketua Umum Korminas secara langsung menyampaikan selamat kepada Danil Gunawan yang resmi menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi BMX Indonesia untuk periode masa bakti 2021-2026 “Selamat atas terpilihnya saudara Danil Gunawan menjadi Ketua Umum,” katanya saat memberi pidato pada penutupan pelaksanaan Musyawarah Nasional Asosiasi BMX Indonesia pertama (MUNAS I), di Bandung, Jumat (11/12/2020).

Hayono Isman  menyatakan kebanggaannya terhadap Asosiasi BMX Indonesia yang telah mampu melaksanakan MUNAS sebagai salah satu prasyarat untuk menjadi organisasi yang berdasarkan kemufakatan berazaskan Pancasila dan UUD 1945. Sebagai salah satu Organisasi  yang tergabung di KORMI sejak 2009, Asosiasi BMX Indonesia memang sudah di tunggu-tunggu hasil MUNASnya.

Selanjutnya Hayono Isman mengharapkan agar Asosiasi BMX Indonesia dapat mengarahkan para pelaku dan penggiat olahraga BMX untuk lebih kompak dan kreatif sehingga bisa menghasilkan atlet- atlet terbaik yang memiliki wawasan dan kemampuan tekhnis sehingga menjadi sdm yang unggul untuk mewakili Indonesia di mata dunia. Bagi yang tidak aktif, keberadaannya tidak kalah pentingnya  dengan para pemain yang   mendapatkan prestasi. Dengan semangat kebersamaan yang dibangun di ABI mereka masih bisa menjadi  pengusaha yang sukses, dokter yang ahli di bidangnya, perwira tinggi   bahkan pejabat pimpinan daerah yamg akan terus memberi dukungan dan bantuan kepada ABI. Sukses ini akan bisa terbina jika organisasinya berjalan dengan benar.

”Setelah Munas yakinlah bahwa organisasi yang solid adalah kunci untuk mendapatkan kebersamaan dan penguatan ABI dari masa ke masa. Dengan mengucap Alhamdulillah, MUNAS ABI 2020 telah dilaksanakan dengan baik” demikian beliau menutup pidatonya pada penutupan MUNAS tersebut.

 

Check Also

Peraturan Mentri Perhubungan Nomor PM 59 Tahun 2020

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengeluarkan aturan terkait penggunaan sepeda. di Jalan raya. Peraturan Menteri Perhubungan …