Home / News / Kemeriahan pelantikan Asosiasi BMX Indonesia Provinsi Lampung

Kemeriahan pelantikan Asosiasi BMX Indonesia Provinsi Lampung

Pengurus Organisasi Asosiasi BMX Indonesia Provinsi Lampung, periode 2020-2025 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan pada Jum,at 27 November 2020. Acara yang berlangsung dengan khidmat dan membanggakan itu, dihadiri pula oleh Sekretaris KORMI Lampung Zulkifli Umar.SE.Jajaran KORMI Lampung dan penggiat olahraga BMX Lampung.   

Sumpah dan janji Pengurus ABI dikumandangkan bersama-sama dengan penuh semangat oleh semua pengurus yang hadir pada malam pelantikan tersebut.

Dalam Sambutannya, Ketua ABI yang Juga Anggota Legislatif Propinsi Lampung ‘Deni Ribowo SE menceritakan masa kecilnya yang suka dengan BMX yang akhirnya menjadi pimpinan di Organisasi BMX Propinsi Lampung, Deni juga mengharapkan dalam kepemimpinannya, bersama dengan para anggota dan komunitas BMX Lampung, secara bersama-sama untuk mengelola memajukan organisasi yang diamanahkan, mengajak semua pengurua untuk turun tangan dan bukan berpangku tangan, karena sejatinya kemajuan organisasi yang dipimpinnya harus punya banyak karya dan bukan banyak gaya, penggiat yang berprestasi bukan banyak aksi.

Diwaktu berikutnya Ketua Umum Asosiasi BMX Indonesia, Danil Gunawan memberikan masukan agar secepatnya menyiapkan sarana dan prasaran untuk menghadapi kegiatan di Tahun 2021 kedepan dimana kita akan menghadapi Pekan olahraga rekreasi dan TAFISA, dan ditutup dengan doa supaya pengabdian pengurus yang akan bertugas dan yang akan menjalankan tug as, senantiasa dalam Ridho Alloh SWT, dilancarkan dan diberkahi. Amin.

Foto bersama BMX Lampung

Check Also

Launching IOXC 2021

Indonesia Open X-sports Championship (IOXC) adalah wadah kegiatan para remaja yang menggeluti olahraga ekstrim yang …