Home / News / Competition / PositiFIESTA – Lambungkan Sikap Positif Remaja

PositiFIESTA – Lambungkan Sikap Positif Remaja

Minggu(07/01), ribuan balon berisi pesan dan tekad positif dari remaja dilepaskan di area Plaza Barat Senayan, Jakarta dalam acara positiFIESTA – salah satu kegiatan yang menandai peluncuran kampanye baru Coca-Cola di Indonesia, yakni Hidup Ala Coca-Cola.

{mosimage}Ribuan balon yang melayang di langit Jakarta pada hari Minggu pagi itu melambangkan dilambungkannya pesan dan tekad ribuan remaja untuk bersikap positif dalam menjalani kehidupan sehari-hari di tahun yang baru. Kesemua pesan dan tekad tersebut pada dasarnya mencerminkan tekad mereka untuk bisa melakukan dan menghasilkan  hal positif – mulai dari hal yang paling sederhana dan bisa dilakukan oleh mereka sendiri hingga keinginan untuk  keluarga, kota Jakarta bahkan negara.

Pesan dan tekad yang sangat beragam tersebut sebagian besar berkaitan dengan keinginan untuk menjadi lebih baik dalam pendidikan, keinginan untuk memiliki atau mendapatkan tambahan penghasilan sendiri, serta keinginan untuk lebih membahagiakan anggota keluarganya.  Seperti yang diungkapkan oleh Iqbal (17 tahun): ”Tahun 2007 nanti gue niat ngurangin waktu gue diluar supaya bisa lebih deket dengan adik dan kakak gue, terutama orang tua”. Atau Fadhilah, Ridwan dan Susi yang bertekad di tahun 2007 ini akan lebih banyak membaca dan ikut bimbingan belajar agar dapat lulus dengan nilai baik.

{mosimage}Sebelum prosesi pelepasan ribuan balon berisi pesan dan tekad positif ini, ribuan kaum muda yang berpartisipasi dalam positiFIESTA melakukan konvoi kendaraan sepanjang jalan Sudirman hingga Bundaran HI, kemudian berkumpul kembali untuk menyaksikan berbagai pertunjukan seperti aneka permainan seru termasuk “Euro Bungee”, atraksi demonstrasi BMX dari rekan-rekan flatland, serta penampilan musik dari grup Saint Locco dan ADA Band.
 

“Kebahagiaan adalah pilihan, demikian pesan yang tertuang dalam kampanye komunikasiterbaru Coca-Cola Indonesia ini. Hidup ala Coca-Cola berarti memilih untuk melihat kehidupan dari sudut pandang yang positif, memilih untuk bersikap optimis, dan menyadari bahwa kebahagiaan merupakan pilihan yang dapat diambil dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” demikian dijelaskan Adhita Idris, Marketing Manager Colas and Teas PT Coca-Cola Indonesia.

Acara positiFIESTA ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Coca-Cola dalam rangka menyemarakan peluncuran kampanye komunikasi terbaru Coca-Cola, Hidup Ala Coca-Cola, selain peluncuran iklan TV baru, berjudul “Happiness Factory” yang mulai ditayangkan awal Januari tahun ini, serta mempercantik tampilan komunikasi cetak dalam beberapa kemasan Coca-Cola, poster-poster di tempat-tempat penjualan, billboard, serta di billboard berjalan (bis kota serta armada truk penjualan Coca-Cola).

(diambil dari www.coca-colabottling.co.id) 

Check Also

IOXC 2018 – Indonesia Open XSports Championship 2018

Tangerang – Perhelatan IOXC 2018 pada tgl 28-30 September 2018 yang diadakan di Scientia Park, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *