Home / News / Announcements / Rakor Kemenpora

Rakor Kemenpora

Senin 26 oktober sd Rabu 28 Oktober 2020 Ini Asosiasi BMX Indonesia menjadi salah satu dari beberpa organisasi yang diundang  oleh Kemenpora untuk mengikuti Rapat Kordinasi  Stakeholders Penyelenggara Olahraga Rekreasi. Dibuka Oleh Kemenpora secara Virtual dengan mengedepankan informasi Bahwa kegiatan tahun 2021 harus sudah mulai di persiapkan dari tahun ini dan  tidak ada lagi kegiatan yang tidak terencana dengan Baik.

Kegiatan diisi dengan bahasan Materi dari Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga dengan Materi Evaluasi dan Rumusan Aksi Olahraga Rekreasi. Dilanjut oleh Direktur Wisata Alam budaya dan buatan dari Kemenparekraf Bapak Alexander Reyaan dengan bahasan Sinergitas Kemenparekraf untuk Sport Tourism dan terakhir dari KORMI yang diwakilkan oleh Ketua Umum Hayono Isman. dengan materi Program KORMI menuju Indonesia Bugar.

RAKOR ditutup dengan pleno dari masing masing bidang Olahraga Petualangan dan Tantangan yang diwakilkan Oleh beberapa Organisasi PERSOCI, KISS, ABI,B Boy Indo, F3, Olahraga Masal dan Olahraga Kebugaran. Dimana masing masing bidang menyerahkan draft usulan dan rancangan kegiatannya.

 

Check Also

Kemeriahan pelantikan Asosiasi BMX Indonesia Provinsi Lampung

Pengurus Organisasi Asosiasi BMX Indonesia Provinsi Lampung, periode 2020-2025 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan pada Jum,at …