Home / News / Local Heroes / Street Open Local Heroes Palangkaraya 2015

Street Open Local Heroes Palangkaraya 2015

Pada hari Rabu, 29 Juli 2015 Asosiasi BMX Indonesia bersama dengan PT Tiga Warna Promosindo Exhis menggelar Local Heroes 2015 Palangkaraya. Local Heroes menjadi rangkaian acara dari Palangkaraya Fair. Acara dimulai jam 14.00 WIB dengan cuaca terik yang meliputi area tidak mengurangi antusias para peserta untuk mengikuti kompetisi . Peserta yang hadir tidak hanya dari Palangkaraya, namun ada dari Pontianak, Banjar Baru, Banjarmasin, Pangandaran, Surabaya, Tanjung, dan Kuala Kapuas.

Kompetisi dibagi 2 kelas yaitu Street Open dan Street Beginner, untuk hari Rabu diawali dengan kompetisi Street Open. Peserta berjumlah 21 orang yang mengikuti kompetisi ini. Kompetisi ini sangat menarik perhatian dari pengunjung acara Palangkaraya Fair dikarenakan ini baru pertama kalinya digelar kompetisi BMX dengan skala Nasional dan sampai menutupi jalan raya. Para peserta mengeluarkan trik-trik terbaik yang mereka miliki dan diiringi oleh DJ Indra sehingga acara semakin meriah dan semarak.

Di akhir kompetisi ini tidak hanya menampilkan BMX namun ada penampilan dari B-boy Palangkaraya dan Skateboard Palangkaraya. Diharapkan dengan kompetisi ini semakin mempererat hubungan dengan komunitas lainnya dan bersama-sama membanggun kota Palangkaraya sebagai salah satu kota yang melahirkan atlet – atlet berbakat dari olahraga ekstrem . Dan selain itu juga pemerintah dapat melihat perkembangan dan sisi positif dari event seperti ini.

Berikut nama – nama pemenang Stree Open Local Heroes 2015 seri Kalimantan :
Street Open Local Heroes Palangkaraya 2015 1

Selamat kepada para pememang dan untuk para rider se – Kalimantan kalian harus saling bahu – membahu untuk membangun BMX di kota kalian . Terus berlatih dan jauhi narkoba. Terima kasih kami ucapkan atas dukungan KEMENPORA, FORMI, Kota Palangkaraya,Wimcycle dan PT 3 Warna Promosindo Exhis. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari para sponsor local yaitu WC BABE, Weey, White House, Tohunga Tattoo, Mr. And Distro, Three Eleven Cafe, Kopi Jos, dan Fanbikeshop. Terimakasih kepada media partner yaitu Extreme Ina atas peliputannya dan juga Kalteng Post.

Check Also

IOXC 2018 – Indonesia Open XSports Championship 2018

Tangerang – Perhelatan IOXC 2018 pada tgl 28-30 September 2018 yang diadakan di Scientia Park, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *